2015-10-01

Membuat Lemari Kantor Yang Sesuai



Tinggal di rumah kecil dapat menyebabkan penggunaan cerdik ruang. Salah satu solusi yang efektif dan kreatif ketika Anda kekurangan kamar adalah mengubah lemari ke kantor rumah.
Membuat kantor lemari tidak memerlukan keterampilan pertukangan canggih. Bahkan, perjalanan cepat ke toko perangkat keras, toko peralatan kantor, pusat perbaikan rumah, atau Container Store, atau anda berbelanja saja di furnimaxx.com dan beberapa jam waktu Anda cukup banyak semua yang Anda perlukan.

Mengukur Pertama

Sebelum Anda kepala keluar pada tugas Anda, meskipun, mengukur tinggi, lebar, dan kedalaman lemari, serta tinggi dan lebar pintu nya. Anda harus pengukuran ini untuk memastikan semuanya Anda membeli akan cocok sekali Anda membawanya pulang. Hal terakhir yang Anda ingin lakukan adalah membuat beberapa perjalanan untuk mendapatkan pasokan.

Meja dan Rak Pilihan

Ada banyak pilihan untuk membuat meja Anda dan penyimpanan di lemari. Saya percaya solusi termudah adalah penyimpanan Elfa dari Container Store. Anda dapat menggantung sistem dari atas dinding kembali lemari dan menginstal rak yang bekerja dengan kebutuhan Anda. Karena rak datang dalam berbagai panjang dan lebar, dan sepenuhnya disesuaikan, Anda dapat menemukan pilihan yang terbaik bagi ruang Anda.

Alternatif lain adalah dengan membeli sepasang dua-laci lemari arsip dan sepotong rak melamin dan membuat meja Anda sendiri. Jika lemari Anda sangat dangkal, solusi ini tidak akan bekerja untuk Anda karena Anda tidak akan dapat membuka laci lemari arsip.

Bagi Anda dengan lemari dangkal, mempertimbangkan membangun di rak kustom atau membangun meja di dalam lemari Anda. Pilihan ini lebih murah, tapi akan mengambil minyak siku lebih pada bagian Anda. Juga, menemukan lemari arsip atau unit penyimpanan di atas roda yang dapat menggulung keluar dari lemari saat digunakan, tetapi memutar kanan kembali ketika Anda selesai dengan pekerjaan Anda.

Ini Listrik!

Jika Anda tidak memiliki stopkontak di lemari Anda dan tidak tertarik dalam mempekerjakan seorang tukang listrik untuk menempatkan satu di, saya sarankan mendapatkan kabel ekstensi ditarik. Kebanyakan model memiliki beberapa outlet tiga cabang pada gulungan ditarik, menghilangkan kebutuhan untuk strip daya tambahan.

Lihat Contoh dan Dapatkan Terinspirasi

Jika Anda sedang mencari inspirasi, periksa set Unclutterer Workspace Flickr yang mencakup berbagai gambar dari lemari kantor. Sebuah pencarian gambar Google untuk frase "lemari kantor" menghasilkan ratusan hasil yang indah. Juga, memeriksa enam kantor lemari ditampilkan di CNN.com di "kantor rumah Hebatnya kecil dari lemari."

Menurut pendapat saya, manfaat terbesar dari kantor lemari adalah bahwa Anda benar-benar dapat menutup pintu pada pekerjaan Anda ketika Anda selesai menggunakan ruang. Penghalang memisahkan waktu kerja Anda dari waktu pribadi Anda baik secara fisik dan mental. Juga, jika seseorang muncul tiba-tiba saat Anda berada di tengah-tengah proyek berantakan, semua yang perlu Anda lakukan adalah menutup pintu dan menyembunyikan pekerjaan Anda.