2015-10-01

Feng Shui untuk Kantor bilik



Saya baru-baru ini mengajukan pertanyaan ini dengan Chaya, lalu kontraktor interior AvantGardeInterior.com yang mengirimi saya beberapa foto dari kubus, di mana dia menerbitkan artikel tentang design interior rumah minimalis, kebun & kontraktor, di pusat kota Manhattan.

Jawabannya adalah tegas "Ya!" Bahkan menciptakan Feng Shui yang baik di kubus Anda dapat menjadi kunci untuk membantu Anda mencapai tujuan pekerjaan Anda, salah satunya adalah tidak diragukan lagi untuk keluar dari kubus.

Berikut adalah enam langkah penting untuk membawa baik Feng Shui dalam bilik Anda.

1. Manfaatkan dinding kubus Anda untuk memamerkan karya Anda dan misi profesional.

Baik Feng Shui dimulai dengan kejelasan tujuan. Sangat penting untuk membuat visual yang jelas mengapa Anda berada di tempat kerja, dan apa yang ingin Anda capai dalam pekerjaan Anda.

Dinding batu yang paling diatur untuk posting hal-hal, sehingga mengambil keuntungan dari itu dengan memposting gambar dari tujuan dan keberhasilan. Jika Anda mengelola sebuah tim, memasang bagan organisasi Anda; jika Anda bekerja pada pengembangan produk baru, posting kreasi terbaru Anda. Jika Anda baru untuk pekerjaan Anda, menunjukkan jenis keberhasilan yang ingin Anda capai. Jauhkan gambar segar, berputar keluar bahan yang lebih tua dan menggantinya dengan gambar diperbarui.

Saya juga menyarankan memasang kartu bisnis Anda di depan Anda saat Anda bekerja sebagai pengingat kebanggaan Anda dalam pekerjaan Anda.

Anda sukses-citra memiliki tambahan Feng Shui manfaat bergizi, memotivasi dan menginspirasi Anda di tempat kerja.

2. Tempatkan tanda dengan nama Anda di luar kubus Anda sehingga Anda dapat dengan mudah ditemukan di antara banyak bilik di lantai kantor. Kolega, pengunjung dan baik Chi energi (kekuatan energik yang kekuatan segala sesuatu di alam semesta) akan menghargai menyambut Anda berikan dengan tindakan sederhana ini.

3. Merampingkan hari kerja Anda dengan decluttering lingkungan Anda. Tetap hanya hal yang Anda butuhkan dan gunakan setiap hari di atas meja Anda.

4. Tambahkan catatan kepribadian Anda dengan seni bermakna. Apa jenis gambar mengangkat semangat Anda setiap kali Anda melihat mereka? Anda mungkin ingin mempertimbangkan gambar Air, yang dalam bisnis Feng Shui Air merupakan arus kas, dengan ikan mas yang mewakili kemakmuran. (Inilah sebabnya mengapa akuarium sangat populer di kantor eksekutif perusahaan.)

5. Minimalkan interupsi dengan "Jangan diganggu" tanda yang dapat Anda memasang ketika diperlukan. Salah satu hal yang paling sulit tentang bekerja di sebuah kubus adalah kemungkinan konstan gangguan; baik Feng Shui membantu Anda berkonsentrasi dan mendapatkan pekerjaan Anda selesai dengan minimal gangguan. (Cara yang ringan-hati untuk melakukan hal ini? Gunakan tanda gagang pintu kamar.)

Jika Anda menghadapi jauh dari masuk ke kubus Anda, baik Feng Shui panggilan untuk cermin yang mencerminkan apa yang terjadi di belakang Anda untuk membantu Anda rileks dan berkonsentrasi pada pekerjaan Anda.

6. Terapkan Feng Shui Kantor Bagua Peta menggunakan Feng Shui di, tingkat yang paling bermakna terdalam. Bagua Peta adalah salah satu alat Feng Shui yang paling penting; pemahaman dan bekerja dengan sembilan sektor yang dapat meningkatkan setiap bagian dari kehidupan bisnis Anda, dari pertumbuhan karir dan produktivitas untuk kesuksesan finansial dan jaringan.

Ini pandangan mendalam di Kantor Bagua Peta menjelaskan persis bagaimana menggunakannya dalam bilik Anda untuk meningkatkan kehidupan Anda di tempat kerja.