2015-09-21

Penghitung batu yang Dimana Ini Pada





Counter batu tidak pernah benar-benar pergi keluar dari gaya. Mereka memiliki kelas tertentu, melihat, dan kasih karunia yang sulit untuk membenci, dan high-end rumah sering membual marmer dan batu lainnya di counter dapur mereka. Tapi batu semakin panas lagi, sehingga layak mengambil melihat lebih dekat pada kembalinya tren bangunan ini, terutama jika Anda berpikir tentang membuat beberapa perubahan untuk dapur Anda.

Mengapa batu masalah besar, sih? Ini cenderung lebih mahal daripada banyak pilihan lain, dan beberapa jenis membutuhkan perawatan khusus, sehingga itu harus memiliki beberapa keuntungan yang serius untuk menebus kekurangan ini, kan?

Ya, itu pasti tidak.

Mari kita mulai dengan fakta bahwa batu umumnya tahan panas, yang berarti tidak ada lagi mengkhawatirkan tentang di mana Anda mengatur panci dan wajan. Seluruh kontra dapat dengan mudah menjadi permukaan kerja, memberikan Anda lebih banyak fleksibilitas dan kemampuan untuk fokus pada apa yang paling penting: menyiapkan makanan yang besar. Jika Anda pergi dengan marmer khusus, Anda mendapatkan keuntungan lain: marmer sangat bagus untuk kue bekerja. Itu membuat sejuk, mengurangi resiko mencair pemendekan Anda dan menyebabkan masalah dengan adonan, dan membuat menggelar remah kue dan bekerja pada proyek-proyek kue lainnya mimpi.

Granit, batu kapur, dan batu tulis yang tersedia di samping marmer, dalam berbagai macam warna dan selesai untuk memungkinkan Anda untuk mengkoordinasikan mereka sempurna dengan proyek renovasi Anda. Beberapa pilihan batu alam ini cenderung untuk menunjukkan goresan, dan mereka dapat noda, yang berarti Anda harus berpikir hati-hati ketika datang untuk memilih warna dan selesai. Selain itu, beberapa dapat rentan terhadap kerusakan dari asam (dan garam). Ini adalah ide yang baik untuk berencana untuk memiliki bagian daging blok counter atau talenan baik untuk digunakan untuk melindungi meja Anda saat Anda sedang aktif bekerja.

Batu dapat terlihat kasar dan pedesaan, ramping dan modern, dan segala sesuatu di antaranya. Ini adalah bahan bangunan yang sangat fleksibel dan cantik dengan banyak daya tahan, dan Anda dapat menggunakannya dalam segala macam cara. Mungkin Anda ingin counter tesselated liar, atau desain ubin batu lebih tenang - keduanya mungkin dengan karya seorang tiler terampil yang sudah berpengalaman ketika datang ke penanganan batu. Setelah meja di tempat, juga dapat disegel untuk melindungi batu itu sendiri bersama dengan grout.

Dapur Anda akan terlihat up-to-date dengan counter batu, dan jika Anda memilih dengan hati-hati, itu akan usia anggun dan terus tampil gaya bahkan setelah mode batu memudar. Berpikir ke depan: menghindari batu mencolok, dan mempertimbangkan menyimpan uang dengan tidak pergi dengan pilihan trendi yang Anda lihat di lantai show room. Pemotongan kurang modis dan jenis batu mungkin lebih terjangkau, hanya indah dan tahan lama, dan cantik untuk tahun yang akan datang, sehingga dapur Anda tidak akan melihat tanggal ketika teman dengan granit glack yang mengutuk rasa mereka dari tiga tahun lalu.

Anda dapat mengharapkan untuk membayar $ 60 sampai $ 130 per kaki persegi untuk counter batu dasar pada tahun 2013, dengan harga berfluktuasi tergantung pada kerumitan instalasi dan batu yang Anda pilih. Untuk mengambil keuntungan dari tren industri ini, pastikan untuk bertemu dengan kontraktor untuk membahas apa yang terjadi di sekitar masyarakat, dan stres fakta bahwa Anda tidak ingin counter yang akan terlihat baik untuk musim atau tahun, tapi dapur yang akan terus merasa modern dan trendi untuk tahun-tahun mendatang.

Pastikan Anda mempertimbangkan faktor-faktor regional, juga. Seorang kontraktor Phoenix mungkin memiliki rekomendasi yang besar untuk pergi dengan rumah adobe Anda didekorasi dengan nada gurun krim, oranye, dan merah, tapi itu kontra sama mungkin terlihat keluar dari tempat di suatu tempat seperti Cleveland atau Seattle.

Jika Anda tidak bersedia untuk mengambil risiko dan pergi untuk batu, ada beberapa produk rekayasa batu di pasar, serta selesai seperti iCoat, yang dirancang untuk melihat, merasakan, dan melakukan seperti batu. Sadarilah bahwa produk ini tidak selalu lebih murah, tetapi mereka cenderung untuk berkeliling beberapa kekurangan batu; batu direkayasa, misalnya, jauh lebih tahan asam daripada real deal.