2015-10-01

Mengatur Kantor Anda Untuk Bawah $ 500





Apakah Anda bekerja dari rumah full-time atau membutuhkan ruang fungsional di rumah Anda untuk melakukan beberapa tugas yang berhubungan dengan pekerjaan, kantor rumah bisa menjadi ruang yang sangat penting dalam rumah tangga. Sayangnya, kantor rumah memiliki kecenderungan untuk berubah menjadi daerah bencana, masalah yang umum untuk kamar yang sering digunakan. Ketika Anda menghasilkan kertas, buku referensi, bit acak teknologi, dan potongan proyek, kantor rumah Anda dapat mulai terlihat seperti situs bom - dan itu bukan lingkungan yang besar untuk bekerja di.

Jadi, bagaimana Anda menjaga kantor rumah terorganisir dan terkendali tanpa menghabiskan banyak uang pada merombak rumah kantor? Untungnya, ada banyak tips dan alat yang dapat digunakan untuk ramping, organisasi pinggul yang menyatu dengan estetika Anda, bekerja untuk ruang, dan, kritis, tidak melibatkan mengambil hipotek kedua hanya untuk membuat ruang bagi Anda untuk menyimpan koleksi prototipe Anda.

Jika Anda belum dibersihkan dan terorganisir kantor Anda sementara, jangan kebaikan sebelum Anda mulai pada makeover rumah kantor: declutter. Pergi melalui kantor untuk melihat apakah ada sesuatu yang dapat didaur ulang, dibuang, atau diparut dan dihapus. Jika Anda memiliki bahan yang perlu disimpan tapi tidak sering digunakan, mulai arsip. Mencatat setiap masalah hukum Anda mungkin perlu mempertimbangkan; misalnya, catatan pajak lama harus disimpan untuk jangka waktu sebelum Anda diijinkan untuk menghancurkan mereka.

Setelah Anda mengurangi jumlah keseluruhan barang-barang di kantor Anda, salah satu hal terbaik untuk dilakukan adalah untuk menciptakan cara fungsional menyimpan mereka, dan itu berarti lemari, rak, dan laci, sebaiknya built-in di seluruh dinding kantor Anda, dan sebaiknya disesuaikan untuk memenuhi perubahan kebutuhan. Jika Anda merasa ngeri membayangkan seberapa mahal built-in dapat, tidak: ada banyak cara mengatasi masalah ini.

Untuk satu hal, Anda benar-benar dapat membuat dibangun ins Anda sendiri dan Anda tidak perlu melakukannya dari awal. Anda dapat melakukannya dengan kombinasi lemari thrifted dan bahan rak lainnya serta furniture seperti rak buku dari pengecer; IKEA Hacker, misalnya, menunjukkan cukup fleksibilitas rak prefabrikasi ditawarkan.

Mengkonfigurasi built-in Anda cerdas, dan berpikir tentang penyimpanan dalam penyimpanan. Lemari dan laci bisa menjadi lubang maut puing dan kekacauan, tetapi tidak jika Anda menambahkan keranjang, pembagi disesuaikan, dan alat-alat lainnya untuk menciptakan ruang di dalamnya untuk berbagai jenis perlengkapan dan bahan. Perajin khususnya mungkin merasa perlu untuk membuat ruang-ruang mudah untuk mengubah sebagai kebutuhan mereka bergeser dari waktu ke waktu.

Lemari arsip, pokok dari sebagian besar kantor rumah, dapat sangat berguna jika Anda menggunakannya dengan benar, dan mereka tidak harus mengerikan. Untuk perajin, flat file adalah suatu keharusan untuk menyortir kertas dan penyimpanan datar proyek. Bagi orang lain, file tergantung vertikal atau horizontal dapat terus bukan hanya dokumen tapi juga segala macam proyek datar termasuk biji, bordir, ditekan bunga, dan banyak lagi. Pertimbangkan untuk menggunakan lemari arsip sebagai dasar untuk meja atau meja kerja untuk menggunakan ruang yang tersedia secara efisien, dan jangan takut untuk menambah cetakan atau trim untuk membuat mereka kurang membosankan.

Jika Anda memiliki kantor dengan banyak elektronik, menyimpan tali dan komponen lainnya bisa menjadi mimpi buruk, terutama jika Anda memiliki kekhawatiran tentang anak-anak kecil atau hewan peliharaan mendapatkan masalah. Salah satu cara untuk mengatasi masalah tersebut adalah untuk menciptakan kembali palsu untuk meja Anda yang akan memungkinkan Anda untuk menyembunyikan semua kabel menjuntai dan konektor, menjaga mereka terselip keluar dari pandangan. Anda juga dapat menyembunyikan persediaan seperti printer dalam meja Anda untuk membuat bersih, tampilan rapi untuk kantor Anda.

Ketika merombak skala penuh tidak cukup tepat untuk Anda tetapi Anda ingin sesuatu yang sedikit lebih canggih yang Anda pikir Anda dapat melakukannya sendiri, pertimbangkan mendekati tukang kayu daerah untuk pilihan diskusi. Tukang kayu dapat membantu Anda membuat built-in rak dan meja yang memenuhi kebutuhan Anda, dan akan menawarkan perkiraan untuk memberikan gambaran tentang berapa banyak untuk mengharapkan untuk menghabiskan pada proyek. Biaya bervariasi oleh ruang lingkup, wilayah, dan spesifik lainnya, sehingga selalu ide yang baik untuk mendapatkan beberapa perkiraan sebelum memilih kontraktor untuk melakukan pekerjaan - untungnya, tukang kayu daerah Los Angeles dan profesional bangunan lainnya memberikan tawaran gratis kepada klien tertarik.