2015-09-21

8 Penggunaan Inovatif untuk Paper Bags



Tas kertas memiliki litani seluruh kegunaan menyenangkan dan menarik di luar jelas. Aku mengambil melihat teman-teman kita selama di Hometalk untuk memilih beberapa yang paling kreatif untuk mendapatkan jus inspirasi Anda mengalir: mudah-mudahan setelah Anda menyelesaikan daftar ini, Anda akan tergoda untuk mendapatkan kerajinan Anda, atau Anda akan memiliki saran untuk kantong kertas proyek Anda sendiri!

1. Paper bag lantai
Ini lantai supercool, disatukan oleh Ashley di San Antonio, Texas, terlihat seperti kulit usia, tapi itu terbuat dari kantong kertas! Dia layered robek dan tas berkerut di lantai dan kemudian dilapisi mereka dalam noda dan segel polyurethane. Proyek ini mengambil beberapa saat, tetapi memeriksa hasil yang luar biasa.

2. tas Partai
Stensil mengubah kantong kertas yang sederhana menjadi eyecatching tas pesta; Anda bisa menggunakannya untuk hadiah dan nikmat partai, atau Anda bisa tetap sebuah nazar LED ke dasar setiap kantong untuk membuat tampilan cahaya warna-warni tanpa membuat bahaya kebakaran. Pertimbangkan untuk membuat tambahan sehingga Anda memiliki saham sekitar dalam kasus darurat.

Dinding 3. Patchwork
Jangan merasa seperti lukisan? Mimic Daune ini tambal sulam dinding, dibuat dengan berbagai makalah. Anda bisa meliputi tas kertas biasa di layar, atau mempertimbangkan stamping, stensil, atau menggambar pada mereka untuk membuat mereka lebih menarik secara visual. Sebuah proyek yang sangat dingin kerajinan, dan salah satu yang dapat melibatkan semua anggota keluarga.

4. Sander
Credenza benar-benar indah ini memiliki sebuah rahasia kecil. Setelah menerapkan noda, Leone menggunakan kantong kertas cokelat untuk kelancaran credenza dan membersihkan kelebihan noda tanpa kawin permukaan. Setelah permukaan benar-benar halus dan mentega-lembut, dia menambahkan lapisan akhir segel untuk menjaga credenza tampak cantik selama bertahun-tahun yang akan datang.

5. kap lampu
Tas kertas membuat kap lampu besar, juga. Mereka dapat bertekstur, dicat, dicap, timbul, dicap, dan lebih, tergantung pada tampilan dan nuansa yang Anda inginkan, sedangkan cahaya alami dari bola lampu akan menyala kantong kertas Anda menjadi visual yang dinamis. Pertimbangkan berpikir di luar kotak sedikit; menggunakan lem kerajinan untuk melampirkan daun atau bentuk pipih lainnya yang akan bayang-bayang yang menarik dan menambah minat. Anda bahkan tidak akan membutuhkan listrik San Diego untuk yang satu ini!

6. tas kertas karangan bunga
Karangan bunga musiman dapat menjadi cara yang bagus untuk membuat rumah lebih menyenangkan, tetapi mereka dapat menjadi mahal. Lisa Conforto datang dengan solusi yang benar-benar gratis dan sangat dingin: membuat mereka keluar dari kantong kertas. Garland licik nya nyaman, menyenangkan, dan ide yang sangat baik.

7. Brown kantong kertas labu
Anda tahu orang-orang plastik labu oranye terang mengerikan yang mereka jual di toko setiap musim gugur? Jika Anda berpikir "tidak" karena Anda tidak pernah membiarkan sesuatu seperti itu ke dalam rumah Anda, saya merasa Anda. Tapi bagaimana sebagai dasar untuk proyek kantong kertas cokelat? Cetakan untuk labu coklat pedesaan ini adalah salah satu cheapies plastik, dan warna cokelat cocok sempurna dengan dekorasi jatuh.

Table top 8. Kertas
Serupa dengan lantai kantong kertas dibahas di atas, proyek ini menggunakan kantong kertas untuk membuat selesai baru. Jika meja, meja, atau item furnitur lainnya terluka, bernoda, dan funky, tas kertas dapat cepat menyegarkan tanpa biaya Anda banyak waktu dan uang. Dan hasilnya cukup keren!