2015-09-21

Dari Praktis untuk Aneh, Upcycling Apakah Benar-benar Fun



www.chandragrahainterior.com - Kadang-kadang, item mencapai akhir kehidupan alam. Ini hanya biasa tidak akan melakukan apa yang perlu Anda untuk melakukan lagi. Tetapi itu benar-benar memukul ujung jalan? Daur ulang dan upcyclers pada ruangan akan menghemat biaya desain interior ruangan anda dan akan mengatakan: "sih, tidak!" Sebaliknya, saatnya untuk karir baru, dan itulah apa yang orang-orang kreatif melakukan seluruh dunia saat mereka berbelok rusak, lelah, bernoda, atau hanya item polos membosankan menjadi hal yang benar-benar baru.

Pada kesempatan sepertinya tren upcycling adalah tentang datang dengan proyek kerajinan bermutu rendah dari apa sebenarnya berguna, atau apa pun yang benar-benar akan dihitung sebagai seni. Kadang-kadang saya melihat proyek dan bertanya pada diri sendiri mengapa orang ingin menghasilkan lebih sampah dalam nama mencegah limbah. Lain kali, meskipun, saya agak menggelitik oleh apa yang orang telah berhasil melakukan dengan hal-hal yang orang lain anggap sebagai sampah; bagaimana taman sampah, misalnya, dapat menjadi tambahan yang fantastis untuk lansekap.

Aku mengambil melihat hari ini di beberapa proyek upcycling dari seluruh dunia setelah mendapatkan terinspirasi oleh fitur ini pada Treehugger tentang tempat duduk kreatif dalam Hong Kong dan China. Di wilayah ini, orang-orang sering ingin mendaur ulang, terutama ketika mereka berada di ujung bawah skala pendapatan dan mereka tidak mampu untuk membeli sesuatu yang baru. Dengan demikian, berbagai hal yang agak luar biasa digunakan untuk membuat tempat duduk, termasuk bagian dari kursi tua usang, kursi diperbaiki genting yang tampak, dan banyak lagi.

Saya terkesan dengan cara di mana setiap kursi berhasil reuse praktis dan fungsional item yang mungkin telah dinyatakan telah dibuang. Beberapa kursi ini bahkan sangat indah selain fungsional, mencapai bahwa pernikahan mengagumkan dari bentuk dan fungsi yang begitu banyak orang harta. Ini persis jenis upcycling saya suka, karena fokusnya adalah pada menemukan penggunaan beton untuk sesuatu.

Upcycling tidak harus terbatas pada furnitur, baik. Banyak perusahaan renovasi bekerja dengan repurposed, diselamatkan, daur ulang, dan pulih bahan dalam konstruksi. Ini mungkin untuk membangun sebagian besar rumah dari komponen sepenuhnya upcycled, dan ini bukan sesuatu yang baru! Rumah saya, dibangun pada tahun 1973, hampir seluruhnya terbuat dari kayu daur ulang, jendela, dan lantai. Memperluas pikiran Anda ketika datang ke bahan bangunan dapat menghasilkan sesuatu yang benar-benar unik dan menakjubkan. Seorang kontraktor ubin Minneapolis, misalnya, mungkin menggunakan daur ulang dan menolak ubin untuk membuat lantai yang menakjubkan atau mosaik yang unik untuk rumah Anda.

Di ujung lain spektrum, seniman Spanyol Francisco de Pajaro memiliki segar mengambil sampah. Mulai sebagai artis jalanan, ia mengambil sampah dan mengubahnya menjadi monster, menciptakan komentar sosial dan politik di samping menambahkan catatan imajinasi dan quirkiness ke kota. Karyanya di jalan-jalan memiliki baku, otentik, merasa bergegas karena ia dipaksa untuk bergerak cepat dalam upaya untuk menghindari polisi. Sekarang dia menunjukkan di London galeri dengan lebih banyak waktu untuk merakit proyek, sifat mereka bergeser sedikit, tapi etos dasar tetap sama.

Proyek-proyek ini adalah kebalikan dari kursi cannily-dirakit Hong Kong, mewakili seni dan kerajinan sisi hal upcycling bahwa orang lain membuang. Namun, itu masih visual mencolok dan anehnya menarik. Ada sesuatu tentang hal itu yang membawa senyum ke wajah saya meskipun tidak memiliki fungsi nyata, menunjukkan bahwa de Pajaro telah menyadap sesuatu yang penting dalam jiwa manusia dan kesadaran. Kita manusia mendambakan dan mencintai seni, dan kami menyadari juga bahwa dibutuhkan berbagai bentuk.

Sementara kreasi ini mungkin tidak untuk semua orang selera, mereka pasti bentuk sah dari seni, dan mereka pasti menarik dan menarik untuk melihat. Nakal, ekspresi tajam juga mengatakan banyak tentang bagaimana kita berpikir tentang sampah: jangan terlalu cepat untuk membuang hal-hal pergi, mereka tampaknya komentar, karena Anda tidak pernah tahu apa yang bisa bangkit dari tempat sampah!