2016-09-05

Ketika Apakah Instalasi Ductless Air Conditioner Ide Bagus?



Jika Anda telah meneliti semua pilihan AC murah untuk rumah atau kantor Anda, ductless AC telah cenderung datang lebih dari sekali. Sementara jelas pilihan yang populer bagi banyak, itu benar-benar ide yang baik dalam situasi Anda? Belajar sedikit lebih banyak tentang apa ductless AC dan cara kerjanya dapat membantu Anda menentukan apakah instalasi AC ductless yang tepat untuk kebutuhan Anda.

Bagaimana ductless AC berbeda dari AC sentral

Sesuai namanya, AC ductless tidak bergantung pada sistem saluran cara AC sentral tidak untuk memaksa udara ke dalam rumah Anda. Sementara Anda masih akan memiliki unit luar, garis pendingin kecil dijalankan ke rumah Anda untuk terhubung dengan penangan udara. Ini adalah setup mirip dengan apa yang Anda temukan di kamar motel, kecuali Anda akan memiliki opsi untuk memilih yang lebih kecil, unit lebih tenang dan lebih ramping yang lebih baik akan cocok dengan dekorasi rumah Anda.

Manfaat utama dari ductless lebih AC sentral adalah efisiensi energi. Setiap kali bahkan ada sobekan kecil di satu bagian dari membutuhkan saluran kerja, efisiensi AC sentral Anda bisa turun drastis. Dengan AC ductless, Anda tidak perlu khawatir tentang hal itu.

Bagaimana ductless AC membandingkan dengan pilihan pendinginan lainnya

Tidak seperti unit AC portabel dan jendela, AC ductless solusi pendinginan permanen untuk seluruh rumah atau kantor Anda. Selain memberikan efisiensi energi yang unggul untuk opsi lainnya, sistem ductless juga akan memberikan AC untuk setiap kamar, bukan hanya satu kamar.
Ketika AC ductless udara masuk akal

AC ductless adalah pilihan yang jelas ketika tata letak rumah atau kantor bangunan Anda tidak memungkinkan untuk pemasangan saluran. Anda akan menemukan hal ini terjadi di banyak rumah-rumah tua. Karena instalasi membutuhkan saluran kerja kadang-kadang dapat memerlukan renovasi besar-besaran untuk seluruh bangunan, instalasi AC ductless adalah solusi tercepat dan paling terjangkau.

Bahkan jika bangunan Anda akan dengan mudah memungkinkan untuk instalasi atau penggantian membutuhkan saluran kerja, sistem AC sentral memiliki kesalahan fatal dalam bahwa semua kamar yang didinginkan dengan suhu yang sama. Jika Anda perlu menyediakan penghuni kamar yang berbeda untuk menentukan suhu mereka sendiri, AC ductless adalah pilihan yang jelas.

Sistem ini juga akan membantu Anda menyimpan uang pada biaya pendinginan bulanan karena Anda memiliki kebebasan untuk mendinginkan setiap kamar yang diperlukan daripada seluruh rumah sekaligus.