2016-09-05

Apakah Portable Air Conditioners Tepat untuk Keluarga Anda?



Bila Anda tinggal di sebuah rumah yang baik tanpa AC atau memiliki unit yang tidak bekerja dengan baik sebagaimana mestinya, Anda mungkin akan mempertimbangkan apa yang dapat Anda lakukan untuk menciptakan lingkungan yang lebih nyaman. AC portabel bisa menjadi pilihan yang sangat baik dalam beberapa situasi, tetapi tidak akan selalu sempurna. Belajar lebih banyak tentang opsi pendingin ini dapat membantu Anda untuk menentukan apakah AC portabel yang tepat untuk keluarga Anda menurut acjayasukses.com.

manfaat

Jika Anda sudah memutuskan bahwa instalasi AC sentral atau upgrade keluar dari pertanyaan, unit jendela dan AC portabel benar-benar dua tersisa pilihan yang terjangkau Anda. Keindahan unit AC portabel adalah bahwa Anda dapat menggunakan jendela ukuran untuk menginstal ventilasi, sebagai lawan hanya ukuran jendela standar. Hal ini dapat memungkinkan bagi Anda untuk mendinginkan ruangan yang Anda tidak bisa sebelumnya.

Seperti namanya, AC portable dapat berpindah dari kamar ke kamar, tergantung pada kebutuhan Anda. Karena Anda akan harus menginstal jendela unit atau dua di setiap kamar Anda berharap untuk mendinginkan, unit portabel Anda bisa membantu Anda menghemat uang selama Anda tidak perlu untuk mendinginkan setiap kamar secara bersamaan.

kekurangan

Sementara AC portabel jauh lebih murah daripada AC sentral dan lebih mudah untuk menginstal, mereka masih tidak pilihan yang paling terjangkau. Ketika membandingkan unit jendela dan AC portabel kemampuan pendinginan yang sama, unit portabel biasanya akan berjalan sekitar $ 100 lebih dari unit jendela. Jika Anda perlu untuk secara bersamaan mendinginkan beberapa kamar, ini bisa menjadi solusi terjangkau.

Ini juga penting untuk menyadari bahwa AC portabel bisa besar dan berat dalam beberapa kasus. Tidak hanya dapat mereka sulit untuk bergerak dari kamar ke kamar, tapi unit itu sendiri mungkin tidak menjadi tambahan yang paling menarik untuk dekorasi rumah Anda.

final Thoughts

Pada akhirnya, tidak unit jendela atau AC portabel adalah solusi pendinginan yang tepat untuk seluruh rumah Anda. Di mana unit AC portabel unggul menyediakan pendinginan tambahan ke bagian rumah mana sistem pendingin udara saat ini tidak dapat cukup dingin. AC portabel juga mungkin tepat untuk keluarga Anda ketika ada masalah yang signifikan dengan AC sentral Anda dan Anda menabung untuk pengganti.