2016-08-09

Lounge, Fabric Vs Kulit



Ketika memilih ruang yang tepat untuk ruang tamu Anda, pembeli custom furniture akan menghadapi usia pertanyaan lama: Anda harus membeli kulit atau kain lounge? Jawabannya benar-benar tergantung pada jenis tampilan Anda mencoba untuk mencapai. Banyak menemukan penampilan kulit menjadi ramping dan profesional sementara lounge kain sering dilihat sebagai lebih feminin, keluarga yang ramah, dan santai.

Manfaat dari Kulit Lounge

Kulit jok yang abadi ramping, profesional, dan seksi. Ini adalah pilihan yang sempurna untuk perabotan kantor. Kulit juga merupakan pilihan yang fantastis bagi mereka yang tidak begitu anggun saat menyeruput kopi mereka, kain ini serbaguna ketika datang ke tumpahan dan noda. Meskipun Anda mungkin harus membeli larutan pembersih khusus, kulit sangat tahan lama dan salah satu yang paling mudah untuk mempertahankan dari semua pilihan lounge. lounge kulit juga disukai bagi mereka yang memiliki alergi, karena tidak cenderung untuk mengambil bulu hewan peliharaan dan debu jalan lounge lainnya bisa. Ini juga berarti lebih sedikit berbulu bersih-up untuk Anda! Selain itu, kulit Lounge memiliki manfaat yang dingin dan lembut untuk disentuh. Ini berarti permukaan fantastis untuk bersantai di nyaman musim panas malam, atau untuk meringkuk di menggigil Winter.

Manfaat dari Fabric Lounge

lounge kain memberikan tampilan yang elegan, namun nyaman untuk foyer, kantor, atau ruang tamu Anda. lounge kain yang sempurna bagi mereka yang suka potongan fitur atau kehangatan di lounge mereka, karena mereka adalah identik dengan tekstil dan cetakan. Tidak seperti lounge kulit, kain sofa datang dalam berbagai pola dan pilihan warna yang bagus untuk membuat sofa Anda sepotong fokus Anda di setiap ruangan. Kenyamanan adalah hal lain pecinta ruang duduk akan menikmati tentang akan rute kain. lounge kain terkenal pilihan yang paling nyaman. Ketika Anda berpikir lounge kain, berpikir relaksasi dan keluarga waktu.

Mana yang lebih baik?

Seperti yang kita lihat, kain dan kulit lounge keduanya memiliki banyak manfaat tergantung pada jenis ruang yang Anda cari! Hanya ingat bahwa tidak peduli apa gaya Anda, dengan aksesoris yang tepat seperti bantal, meja-meja, dan dekoratif melempar, Anda dapat membuat baik kulit atau karya kain ruang untuk Anda.

Apakah Anda sedang mencari pesona feminin, lounge kulit yang sempurna untuk gua manusia, atau lounge yang nyaman untuk keluarga, TDC-indonesia.com lah apa yang Anda cari!